Jan 18, 2012

Simple Plan: "We Love Indonesia"

Simple Plan sukses menggelar konsernya yang bertajuk "Get Your Heart On! Indonesia Tour 2012" di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (17/1). Dalam konsernya semalam, Simple Plan berulang kali mengungkapkan kekagumannya terhadap Indonesia, mereka mengagumi keindahan pariwisata Indonesia, kuliner Indonesia, dan orang-orang Indonesia yang menurut mereka sangat ramah.

"We love Indonesia, We love this country, we love the food, we love Indonesian girl, Don't worry... We'll be back here," teriak Pierre Bouvier saat konser Simple Plan berlangsung di Istora Senayan semalam.

Antusiasme para penggemar Simple Plan di Indonesia juga menjadi salah satu alasan Simple Plan selalu rindu untuk menggelar konser di Indonesia. Tak heran Simple Plan menerima tawaran yang ketiga untuk menggelar konser di Indonesia, sebelumnya pada tahun 2005 dan 2008 mereka pernah menggelar konser di Indonesia.

Malam ini Simple Plan akan melanjutkan rangkaian konser "Get Your Heart On! Indonesia Tour 2012" dengan menggelar konser di Grand City, Surabaya.

"Ini adalah pertama kalinya kami main di luar Jakarta. Kami belum pernah dengar tentang Surabaya. Selain Jakarta yang kami tahu adalah Bali. Tapi ini perjalanan yang menantang, tentu akan sangat menarik," ujar Sebastian Lefebvre, gitaris Simple Plan saat berbincang di Istora Senayan.

Seperti halnya di Istora Senayan, Jakarta, Simple Plan pun akan menyuguhkan penampilan total dan aksi-aksi panggung yang spesial untuk penggemarnya di Surabaya. So Jangan lupa untuk menyaksikan konser Simple Plan malam ini (18/1) di Grand City, Surabaya.​
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright HIDRA FILE 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Firman Pilo | Published by Borneo Templates and Hydrafile