Jan 22, 2012

Julia Perez Pamer Bra Dispenser

image


Pedangdut yang dijuluki "bom seks", Julia Perez, kembali menyita perhatian publik lewat penampilannya. Meski baru-baru ini sempat mendapat teguran dari KPI perihal dada Jupe yang terlalu diclose-up di acara "Tri Angels", namun itu tidak membuatnya kehilangan ide untuk berekspresi dalam berpenampilan.
Buktinya, kekasih Gaston Castano itu malah secara vulgar memamerkan rancangan bra terbarunya saat menonton konser Katy Perry di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Kamis (19/1) malam. Pelantun "Belah Duren" itu bahkan menamakan bra tersebut bra dispenser.
Setelah sebelumnya aktris film Pocong Minta Kawin itu pernah memamerkan kreasi bra durian yang dia buat akhir tahun 2011, lalu.
"Ini namanya dispenser bra," kata Jupe. "Disiapkannya selama sehari. Ini terinspirasi dari lagu Katy yang judulnya 'Hot N Cold'."
Menariknya, bra tersebut terlihat begitu mirip dengan dispenser, yakni dilengkapi keran air yang dibuat dua warna. Untuk dada bagian kanan berwarna merah menunjukkan keran air panas. Sedangkan yang sebelah lagi keran warna biru untuk air dingin. Kreatif bukan?
Tidak hanya itu, untuk meramaikan penampilannya, pemilik nama asli Yulia Rachmawati itu menyelaraskan rambutnya dengan wig warna biru. Jupe mengaku begitu antusias dengan gaya barunya itu.

sumber :suaramerdeka.com
 
 
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright HIDRA FILE 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Firman Pilo | Published by Borneo Templates and Hydrafile