Jan 22, 2012

Harga Samsung Galaxy Nexus di Indonesia

Kolaborasi antar Samsung dengan Google yang menghasilkan smartphone Samsung Galaxy Nexus yang mendukung sistem operasi Android terbaru yaitu Ice Cream Sandwich, akhirnya masuk ke Indonesia. Google Samsung Galaxy Nexus Hadir di Indonesia mulai Akhir Januari 2012. Samsung galaxy Nexus yang memiliki lebar layar , 4,6 inchi seta membenamkan prosesor dual core 1,2 Ghz, Memory sebesar 1Gb. Samsung Galaxy Nexus telah mendukung koneksi LTE (Long Term Evolution) atau 4G. Bagi anda penggila gadget di Indonesia, tidak usah khawatir karena Samsung Galaxy Nexus sudah masuk ke Indonesia dengan harga Rp 6.499.000. Untuk mengetahui harga selengkapnya silahkan cek harga HP Samsung Terbaru 2012.

Harga Samsung Galaxy Nexus di Indonesia pada tahun 2012 ini, pada saat penjualan perdana akan dibuka dengan harga promo, yaitu yaitu harga Rp 5.999.000 sesuai dengan rilis resmi Samsung elektronik Indonesia. Setelah masa promo habis maka akan kembali dengan harga normal yaitu Rp 6.499.000. Anda bisa cek spesifikasi lengkap samsung Galaxy Nexus. Sampai saat ini Samsung terus ekspansi pasar Indonesia yang terus menggerus pasar Nokia yang beberapa waktu lalu mengeluarkan Nokia Asha 300 dan Blackberry yang juga baru merilis Blackberry curve 9380 di Indonesia.



Samsung galaxy Nexus merupakan smartphone dengan fitur yang mumpuni khas Android dengan dukungan Android terbaru. Samsung Galaxy Nexus salah satu smartphone premium yang masuk ke Indonesia pada tahun 2012 ini, setelah harga iphone 4s Indonesia

Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy Nexus
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright HIDRA FILE 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Firman Pilo | Published by Borneo Templates and Hydrafile