May 6, 2012

Trik Internet Gratis Three Terbaru Mei 2012


three-mu.jpg

Sebelumnya saya minta maaf kepada para pengunjung blog sederhana ini yang beberapa hari ini saya jarang mengupdate blog ini dikarenakan bebera hal yang harus saya kerjakan. Oke sob, pada postingan kali ini saya akan mencoba membagikan trik internet gratis terbaru three 3 update mei 2012 yang mana masih ada saja teman yang belum mengetahuinya.
Sebelumnya bagi anda pengguna telkomsel seperti yang telah diketahui bersama beberapa waktu yang lalu sempat di gegerkan dengan penutupan bug dari m.skype yang membuat trik internet gratis telkomsel opera mini terbaru februari 2012 tidak work alias co.id. Dengan kejadian itu sontak para pengguna trik internet gratis telkomsel termasuk saya sendiri tidak bisa lagi mencicipi browsing gratis atau sekedar jalan-jalan di dunia maya. Namun anda pengguna telkomsel tidak perlu khawatir pasalnya saya sudah memposting trik internet telkomsel yang baru yaitu trik internet gratis operamini telkomsel kartu facebook dan Alhamdulilah trik ini masih aman hingga postingan ini aku buat. Bagi pengguna kartu telkomsel biasa jangan khawatir karena sudah ada trik baru yang bertebaran saat ini, nanti Insya Allah saya akan mempostingnya atau jika kalian sudah gak sabar silahkan googling sendiri.
Oke, kembali ke judul postingan. Kayaknya sudah gak sabar nih biggrin, langsung saja di simak baik-baik

Trik ke 1
apn: 3gprs
proxy: 195.189.142.132
port: 80
Setting di opera mini handlernya
http://turbo.three.co.id:80/
socket://turbo.three.co.id:1080/
remove port: centang
proxy type: http
proxy server: turbo.three.co.id atau wap.three.co.id

Trik ke 2
apn: 3gprs
proxy: 141.0.11.112 (kalau proxy ini tidak aktif di tempat anda, pakek proxy yang trik pertama saja)
port: 80

Sett di opera mini handler
http dan socketnya standard saja
http://mini5.opera-mini.net:80/
socket://mini5.opera-mini.net:1080/
remove port: centang
proxy type: http
proxy server: m.selaluada.com port.selaluada.com
yang lain di biarkan kosong.

Trik ke 3
apn, proxy dan port sama dengan trik 1
sett di opmin
remove port: centang
proxy type: http
proxy server: three.vuclip.com

Trik ini masih bisa di jawa timur, kalau gak work di tempat kalian mungkin anggapan beda daerah beda rasa.
Jangan khawatir kalau trik ini saya beberkan terbuka karena saya yakin pihak operator sudah mengetahui bug-bug itu. Mereka tidak akan langsung sepihak mem-blok bug-bug yang sudah ada baik yang sudah diketahui oleh phreakers atau belum diketahui karena jika itu dilakukan kemungkinan jaringan server internet dari operator itu akan kacau. Salah satu contoh pada saat proxy server dari telkomsel yaitu m.skype.com di tutup atau di perbaharui oleh operator, jaringan server internet dari telkomsel sebagian kacau pada waktu itu. Banyak teman-teman di facebook (bukan grotongers) mengeluh dengan ketidak nyamanan itu. Pada waktunya bug ini akan ditutup juga oleh operator dan saya yakin akan ada gantinya dengan bug-bug baru dan trik-trik yang baru pula. Mustahil jika masing-masing operator tidak mengetahui bug-bug atau celah yang ada. Mereka punya tim ahli yang lebih tahu dan mengerti, saya yakin masih banyak bug/celeh untuk bisa berinternet gratis yang belum kita ketahui.
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright HIDRA FILE 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Firman Pilo | Published by Borneo Templates and Hydrafile