Apr 10, 2012

Sekilas Tentang Manfaat Ginseng Merah Korea untuk Tubuh

Dianggap sebagai gingseng yang paling efektif di pasar, ginseng merah Korea memiliki efek untuk kesehatan pada tubuh manusia yang berkisar dari meningkatkan pikiran untuk merangsang libido. Seperti tanah Korea yang dianggap sebagai lokasi yang ideal untuk tumbuhnya ginseng merah, ginseng merah Korea menawarkan beragam mineral dan nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh.
Tumbuh 100 persen organik, ginseng merah Korea membutuhkan waktu enam tahun untuk matang di dalam tanah yang memerlukan istirahat 10-tahun antara musim tanam. Untuk alasan ini, ginseng merah Korea mengandung elemen aktif tinggi dan dijual dengan harga yang jauh lebih tinggi dari ginseng yang tumbuh di tempat lain. Namun, karena berisi tiga kali jumlah ginsenosides dan ditanam tanpa menggunakan pestisida berbahaya, manfaat kesehatan yang ditawarkan layak mendapat harga yang tinggi.
Nutrisi
Mengandung vitamin, asam amino, minyak esensial dan enzim alami, ginseng merah Korea juga menawarkan kandungan mineral yang tak tertandingi. Mengandung 42 mineral alam, ginseng merah Korea menawarkan berbagai macam nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh.
Meredakan Stres dan Kelelahan
Ginseng merah Korea dapat diambil untuk memerangi kelemahan dan menambahkan energi ekstra pada kinerja atletik. Ginsenosides, yang ditemukan di ginseng merah Korea, juga dihargai karena kemampuan mereka untuk meningkatkan efisiensi mental dan mengurangi kelelahan mental. Ginsenosides diyakini bekerja sebagai adaptogen alami dalam tubuh, yang berarti bahwa mereka memungkinkan tubuh untuk beradaptasi terhadap stres dengan cara yang alami. Ginseng merah Korea dikatakan bekerja pada sistem saraf sebagai obat penenang alami dan diyakini dapat meningkatkan fungsi metabolisme juga.
Untuk Organ Seks
Peningkatan kadar testosteron alami serta aliran darah ke penis, mungkin efek yang paling dikenal luas dari ginseng merah Korea adalah libido-meningkatkan efeknya pada kelenjar seks pria. Ginseng juga telah ditemukan untuk merangsang produksi estrogen pada wanita, mereka yang pada tahap awal menopause dapat mengambil manfaat dari suplementasi diet mereka dengan ginseng merah Korea.
Manfaat Tambahan
Hal ini diyakini untuk memperkuat kekebalan karena vitamin alam dan kandungan mineral dan dapat digunakan sebagai racun alami. Ginseng merah Korea mengurangi kadar kortisol dalam aliran darah, yang berguna untuk penderita diabetes, seperti kortisol mengganggu produksi insulin.
Sebagai dosis tinggi ginseng mengurangi tekanan darah, ginseng merah Korea mungkin sangat bermanfaat bagi individu dengan hipertensi. Anti-inflamasi juga ditemukan dalam ginseng merah Korea yang dapat membantu mengobati rheumatoid arthritis tanpa menggunakan steroid.
Dosis yang direkomendasikan
Ginseng mera Korea harus dikonsumsi selama 15 sampai 20 hari, diikuti dengan masa istirahat dua minggu. Mengkonsumsi 250 sampai 500 miligram per hari dianjurkan selama periode dosis. Untuk jangka panjang, penggunan produk ginseng dalam dosis tinggi harus dihindari.
Share on :

1 comments:

Post a Comment

 
© Copyright HIDRA FILE 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Firman Pilo | Published by Borneo Templates and Hydrafile