Feb 28, 2012

Cara Agar Tampak Bersih dan Segar dalam 10 Menit

Berlapis-makeup bukanlah salah satu karakteristik yang menggambarkan masyarakat ketika mereka berpikir tentang sesuatu yang menarik. Luangkan hanya 10 menit untuk tampil bersih, segar dan Anda pun aka dibanjiri pujian. Baca terus untuk mengetahui cara agar tampil bersih dan segar dalam 10 menit.
  1. Tentukan ensemble Anda untuk hari berikutnya malam sebelumnya, dengan mempertimbangkan setiap tugas yang harus Anda jalankan dan setiap orang yang mungkin akan Anda temui.
  2. Sikat gigi dan mencuci muka di pagi hari. Oleskan pelembab ringan dan SPF. Berpakaian sementara pelembab dan SPF meresap ke dalam kulit.
  3. Terapkan bedak dasar pada wajah Anda dan garis sudut luar mata Anda dengan eyeliner. Terapkan maskara.
  4. Sikat sedikit eyeshadow cokelat-kemerahan atau berwarna ke pipi Anda.
  5. Sikat rambut Anda dan, jika rambut Anda kurang sempurna, beri sentuhan gaya ramping seperti sanggul, kepang atau ekor kuda. Tambahkan aksesori seperti ikat kepala atau jepit rambut jika rambut Anda sedang sulit diatur. Gunakan hairspray untuk menjaga rambut bentuk Anda.
  6. Kemas chapstick, sikat kompak, benang gigi dan mini body spray atau sampel parfum di tas Anda. Terapkan yang diperlukan untuk menyegarkan diri.
  7. Pilih pakaian sederhana yang terlihat bagus untuk Anda, dan mengkoordinasikannya dengan tas tangan dan sepasang sepatu berkualitas.
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright HIDRA FILE 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Firman Pilo | Published by Borneo Templates and Hydrafile