Jan 28, 2012

Cara Cepat Menghapus Banyak Email Masuk di Yahoo

Bagaimana sih Cara Cepat dan Mudah Menghapus Banyak Email Masuk di Yahoo ? Mungkin itu yang sobat pertanyakan karena mungkin yahoo email sobat penuh inboxnya sampai 7000 inbox , kalau ngapusnya pake centang centang perhalaman bakal setahun juga baru selesai, hehehhe.
jangan kawatir karena Berry Blog ada kok tips dan solusinya , sobat gak usah takut,hehehhe.
sebelumnya berry blog mau cerita dulu untuk sobat yang pengen bisnis supaya bisa Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah , bagi yang mau Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah , langsung saja tanpa basa basi mengunjungi halaman link tersebut ,hehehhehe.
oke baik kita masuk ke inti tutorial cara mudah menghapus banyak email di yahoo , berikut caranya :

Pertama, komen dan kunjungi artikel saya mengenai yang ini Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com ,hhehhe, ayooo santai dulu dan rileks :p

Kedua, Oke , kita serius, hehehehe. gunakan tampilan email yang terbaru, caranya gampang , cari aja tulisa yang berhubungan dengan update tampilan email yahoo terbaru.

Ketiga, setelah itu perhatikan di bagian inbox dan pilih seperti yang tanda merah di bawah gambar ini :

Kelima, pilih pilihan yang paling terakhir, kalau bahasa indonesia dalam daftar scrolin (sembunyikan preview), nah nanti akan timbul semua email dalam satu halaman , sobat tinggal centang semuanya sekaligus dan pilih hapus. cepat dan praktis , gak perlu capek capek ngapus satu satu sob.
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright HIDRA FILE 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Firman Pilo | Published by Borneo Templates and Hydrafile